eKTP sudah sampai di Kab. Bekasi

Seputar Bekasi

Jamsostek Bekasi















Jamsostek Kantor Cabang Bekasi
Address : Jl. Pramuka No. 29 Bekasi 17141  
Phone : +62-21-884-3909
Web : http://jamsostek.co.id 

Map: 
Info :

Persyaratan Pencairan JHT 
1. Kartu Jamsostek Asli
2. KTP Kartu Tanda Penduduk  atau SIM yang berlaku Asli dan copy 2 lembar
3. KK Kartu Keluarga yang berlaku Asli dan copy 1 lembar
4. Surat Pengalaman Kerja selama menjadi peserta Jamsostek Asli dan copy 1 lembar

Catatan:
- Jika kartu jamsostek dan pengalaman kerja hilang, sebagai pengganti adalah surat keterangan hilang dari 
   kepolisian yang di legalisir oleh perusahaan (stempel dan tanda tangan HRD jika perusahaan masih ada)
 
- Mohon check Nama, Tanggal Lahir dan alamat di dokumen terlampir. Penulisan harus sama, jika ada yang 
  berbeda dilampirkan surat keterangan dari perusahaan atau kelurahan yang menerangkan Nama, Tanggal 
  Lahir dan Alamat yang benar.

- Jika alamat di KK dan KTP yang berbeda hanya RT/RW nya saja karena proses pemekaran maka cukup 
   lampirkan surat keterangan RT/RW setempat yang menjelaskan RT/RW yang benar.

- Dilengkapi juga dokumen pendukung seperti Ijazah / Surat Nikah / SIM / Passport (tidak perlu semua 
   cukup salah satu saja dibawa copy dan asli)

- Jika pembayaran ingin di transfer dilampirkan fotocopy buku tabungan a.n. pemegang kartu jamsostek.

- Jika kepesertaan Jamsostek dan KTP berada di luar Bekasi mohon dilampirkan keterangan domisili 
   RT/RW di Bekasi.
  

46 comments:

  1. Terima Kasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  2. Sama-sama juragan...
    lagi ngurus JHT yah? :D

    ReplyDelete
  3. bisa tidak kita mengetahui saldo jamsostek kita?bagaimana caranya? terima kasih

    ReplyDelete
  4. Untuk pengecekan saldo jamsostek bisa dicek disini:

    http://slometobom.blogspot.com/2011/11/cek-saldo-jamsostek-secara-online.html

    Trims

    ReplyDelete
  5. kantor pelayanan na buka dari jam berapa? klo kartu na sudah habis masa berlaku dan saya telat perpanjangan/melaporkan bagaimana mengurus na?

    ReplyDelete
  6. Buka office hour Jam 8 Pagi sampai jam 5 sore
    Trims

    ReplyDelete
  7. kapan kita bisa mencairkan JHT,,..?
    selama wkt yg di tentukan atw ketika kita sdh keluar dR perusahaan baRu bisa mencaiRkan,,..?

    ReplyDelete
  8. untuk pencairan JHT bisa dilakukan setelah tenggang 5 tahun dihitung mulai kita berhenti bekerja di perusahaan tersebut.

    ReplyDelete
  9. pak saya peserta jamsostek..saya akan mrenyairkan dana jht bulan juni depan..tetapi kartu jamsostek saya hilang..cuma saya punya foto copy kartu jamsostek nya saja karena yg aslinya hilang..apa bisa di cairkan pak.??? mohon jawabannya..
    terima kasih
    ali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman : Sebaiknya minta surat dari tempat kerja n surat dari kepolisian, dari pada nanti bulak balik.

      Delete
  10. pak klo mw cairin JHT ya di bekasi tpi KK ya saya asli ya dr Mojokerto,
    bsa g pak di cairin d beksi ya..????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa...yg terpenting persyaratan lengkap.

      Delete
  11. pak 5f mw tnya, klo krj krang dr 5th brhnti trus udh g kerja lg slma 1th lebih itu bisa ambil g jamsosteknya? thank's

    ReplyDelete
  12. Bisa...berarti sdh 5th kepesertaan.

    ReplyDelete
  13. jika Kartu jamsostek nya saja yang hilang tapi surat keterangan pengalaman kerja nya ada, berarti kita hanya minta surat hilang dari kepolisian yah.
    Mohon advise.
    Thanks.

    ReplyDelete
  14. Pak, saya punya 2 kartu jamsostek dari perusahaan lama (sudah resign 5 tahun). Sekarang saya punya kartu jamsostek lagi di perusahaan baru. Dana JHT di 2 kartu perusahaan lama tersebut, bisa diambil nggak ya?

    ReplyDelete
  15. pak / mbak saya punya jamsostek di bukakan oleh prusahaan saya di bontang kalimantan timur klo untuk pencairannya bisa di bekasi atw ga?


    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assallam pak...
      Saya udah bekerja kurang lbh 3 thn..
      Sampe saat ini jamsostek saya ada 3..
      Karna setiap pergantian outsourcing,outsourcing tsb tdk mau mlanjutkan kartu yg sudah ada..

      Jamsostek yg pertama saya tdk d beri surat pngalaman kerja oleh outsourcing I..tp sampe sekarang saya bekerja d perusahaan yg sama.
      Pertanyaannya :
      Bolleh ga saya minta surat rekomendasi dr prusahaan saya itu???
      Jd tdk ussah pke surat kpolisian????

      Delete
  16. pak saya mau tanya bisa g cairin klaim di bekasi tapi jpk saya cabang gambir????

    ReplyDelete
  17. Asslm...maaf sy mau tanya. 5thn yg lalu Sy bekerja d karawang. sekarang sudah tidak bkerja. sy asli orang wonosobo. KK n KTP sy domisili Wonosobo. Karna d kota sy tdk ada kantor cabang jamsostek, rencana sy akan mencairkan dana jamsostek d Cilacap. apakah syarat2'nya sama? atau ada tambahan lg? Trims untuk jawaban'nya.

    ReplyDelete
  18. Pak/ibu...saya mau tanya,1.saya kerja mulai juni 2008,hbs kontrak maret 2009,lalu dipanggil lg krj ditempat yg sama april 2009-maret 2010(paklaring terpisah,tapi kartunya hanya 1) kpn ya bs mencairkannya?ditunggu infonya,trimakasih.

    ReplyDelete
  19. lokasi kantor cabang JHT bekasi dmn ya,, posisi sy sekarang dii harapan indah,, mhon di jwb ya admin... Terimakasih..

    ReplyDelete
  20. assalamualaikum sy uki, sy mw tanya ya. untuk hari sabtu buka atau tidak ya?.

    ReplyDelete
  21. saya berencana mw mencairkan JHT ada 2 krtu ggmn ya bs di cairin bAreng sekaligus ngga yaaa...

    ReplyDelete
  22. Asalamualaiku,saya berencana mencairkan JHT bulan depan kalau libur idul fitri kantor jamsostek bekasi dr kapan n sampai kapan ya?terimakasih

    ReplyDelete
  23. pa saya ingin ikut anggota jamsostek tapi saya tidak bekerja di PT atau perusahaan, saya hanya penjaga sekolah yang masih honor...kira2 apakah saya bisa jadi anggota atau tidak ?
    kalau bisa bagaimana caranya? terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  24. bagi wira usaha atau memiliki usaha sendiri

    bisa ikut PROGRAM TKLHK (Tenaga Kerja Luar Hubungan Kerja) seperti pemilik warung, tukang ojek, tukang bakso, tukang becak.

    datangi kantor jamsostek terdekat. tanya bagian pemasaran saja untuk info lebih lanjut.

    ReplyDelete
  25. kantor jamsostek libur (cuti bersama) dari tgl 5-9 Agustus. senin, tgl 12 Agustus 2013 sudah buka pelayanan seperti biasa.

    ReplyDelete
  26. JHT dapat dicairkan diseluruh kantor cabang jamsostek di indonesia.

    yang penting syarat2 lengkap. that's all

    ReplyDelete
  27. kantor jamsostek hari sabtu Libur...

    buka : senin-jumat jam 08.00-17.00

    ReplyDelete
  28. assalamualaikum maaf sya mw tanya di kartu jamsostek saya 06-2009 dan sudah berhenti bkerja, apakah sudah bisa di cair kan, mohon jawaban nya.. terima kasih.

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum..maaf saya mau tanya ..jamsostek saya 12-2007 apakah bisa di cairkan,tp KK nya tidak ada ,coz sudah pisah /cerai.tolong jawabanya,dan syaratnya apa aja, termakasih

    ReplyDelete
  30. masa kartu harus 5 tahun 1 bulan.

    06-2009 => 06-2014 baru bisa diambil

    ReplyDelete
  31. Saya mau tanya.. Thn 2003 saya bekerja di PT.A dgn nama bklg di KTP : Taura.. Jd nama blkg jamsostek nya jg Taura... Lalu thn 2007 sy resign..

    Skrg nama blkg KTP sy sdh berganti jd : Tautra.. Nah stelah sy cari2 kartu Jamsostek sy hlg.. :(

    dan alamat di KTP dan Kartu Jamsostek sy yg hilang jg berbeda

    Apa sy msh bs cairkan jamsostek sy?
    Mohon bantuannya.. Thanks..

    Reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. mencairkan JHT :
      1. KPJ hilang bawa surat Keterangan hilang dari kepolisian
      2. surat keterangan pengalaman bekerja (surat resign)
      3. KTP
      4. Kartu Keluarga.
      nanti ada form untuk mengubah nama apabila nama nya tidak sesuai. data di system akan disamakan dengan Kartu keluarga atau KTP.

      Delete
  32. Pak mau tanya,hari senin tgl 14 oktober 2013 kantor jamsostek cabang bekasi buka apa libur,trima kasih

    ReplyDelete
  33. saya ingin mencairkan JHT saya ditempat kerja sebelumnya, yang ingin saya tanyakan. apakah sudah bisa dicairkan saat ini kalau dkartu saya tertera 09-2008 ???
    mohon infonya, terimakasih

    ReplyDelete
  34. terima kasih infonya ..bermanfaat karena kpj saya hilang dirampok beserta tasnya semua dokumen lenyap ,, akhrnya saya mendapat info dari cs jamsostek..trimakasi mudah2 dananya bisa cair..

    ReplyDelete
  35. terima kasih infonya ..bermanfaat karena kpj saya hilang dirampok beserta tasnya semua dokumen lenyap ,, akhrnya saya mendapat info dari cs jamsostek..trimakasi mudah2 dananya bisa cair..

    ReplyDelete
  36. saya peserta jamsostek di kantor bekasi th 2004,dari th 2005 saya sudah pindah dari tempat kerja apakah saldo says bisa di ambil

    ReplyDelete
  37. patokannya sebelah mana ya alamat kantor jamsostek ini?

    ReplyDelete
  38. Pakm Mohon Info,

    Apakah jamsostek bs dicairkan sebelum 5 thn, saya sudah resign dari tempat bekerja saya dan saya ini mencairkan Jamsostek saya dimana saya terdaftar anggota jamsostek baru juni 2010. dan saya sudah memutuskan untuk wiraswasta. bisakah jamsostek saya di cairkan dan kenapa jamsostek harus 5 thn 1 bulan baru bs dicairkan yah?

    ditunggu info yah

    ReplyDelete
  39. maaf mao naya kalo saya skrng ktpnya alamatnya beda bisa gak iya ? soalnya skrng ikut alamat suami saya

    ReplyDelete
  40. skrng ktp-ny brubah ikut suami saya semua,trus di izajah ejaan nama-ny beda beberapa huruf bisa gak iya?

    ReplyDelete
  41. assalamualikum,
    bpk/ibu saya mw tanya nich klo pencairan JHT itu bisa di wakil kan atau ga oleh wali kita sperti bapak/ibu/kakak kandung??
    klo bisa persyaratannya apa saja??
    terima kasih. Mohon di jawab min.

    ReplyDelete
  42. Apakah pngambilan jamsostek bisa diwakilkan? Bgmn cr nya dan apa syarat nya?

    ReplyDelete