eKTP sudah sampai di Kab. Bekasi

Seputar Bekasi

Bocah Diduga Tenggelam di Kali Bekasi

BEKASI, KOMPAS.com - Seorang anak berumur di bawah lima tahun (balita), Fahruramadhan alias Rama, hilang di Kali Bekasi, Kampung Bekasi Jati RW 26, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (1/9/2010) siang. Anak pasangan Fahrurozi dan Titin, warga RT 03 RW 26 Kampung Bekasi Jati, Margahayu, diduga tenggelam di kali tersebut.

Keterangan dari warga, Rama dan dua kawannya, Rafi Agustian dan Laden Anugrah Ramadhan, bermain di tepi Kali Bekasi sekitar pukul 11.50. Warga sudah melarang ketiga anak itu bermain di dekat kali karena hal itu berbahaya. Terlebih karena ketiga anak itu tanpa pengawasan orang dewasa sementara tepi Kali Bekasi tidak dipagar.


Tiba-tiba seorang warga di bantaran Kali Bekasi, Sumiyati, mendengar suara teriakan anak kecil. Teriakan anak tersebut itu juga didengar Wahyu, putra Sumiyati. Wahyu bergegas ke kali dan menemukan Laden berdiri di tepi kali.

Wahyu menarik Laden kemudian menarik tangan Rafi, yang sudah tenggelam. Namun sayang, Rama tidak tertolong. "Saya benar-benar tidak menyangka kalau Rama juga tenggelam, ujar Wahyu.

Kejadian itu membuat orang tua Rama, Fahrurozi dan Titin, terpukul dan berduka. Sementara ayah Rafi, Andi Suryandi (32) mengatakan, meskipun putranya selamat, Rafi juga mengalami shock dan berulang kali muntah.

Kepala Polsek Metro Bekasi Timur Ajun Komisaris R Hari Purnomo mengatakan sudah menyiapkan regu pencari dan penolong (SAR) untuk mencari korban yang diperkirakan tenggelam atau hanyut di Kali Bekasi itu.


Share

No comments:

Post a Comment