eKTP sudah sampai di Kab. Bekasi

Seputar Bekasi

Disc 30% Tiket Masuk Water Boom Cikarang & Disc 20% Resto Bebek Bali


PT Telkomsel bekerjasama dengan Water Boom Cikarang yang dikenal sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotis, mengadakan program khusus untuk pelanggan Telkomsel yaitu 30% Discount tiket masuk dan 20 % Discount di Bebek Bali Restoran .

Program ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, loyalitas dan pride sebagai pelanggan Telkomsel, serta meningkatkan penukaran Telkomsel poin.

A.     Info Waterboom
Harga Tiket Masuk :
Senin - Jumat (hari kerja)            
Rp. 55.000,-
Sabtu, Minggu & Libur Nasional Rp. 75.000,-

Jam Operasional :
 
7 hari dalam seminggu
Jam : 09.00 - 18.00 Wib

B.     
Periode & bentuk program
  • 21 Desember 2011 - 29 Februari 2012
  • Discount 30% Tiket Masuk Water Boom (Maximal 10 tiket/pelanggan)
  • Discount 20% di Resto Bebek Bali (Minimum transaksi Rp.150,000)

C.     
Kriteria Pelanggan 
Program berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As)
 

E.      
Mekanisme Program
Promo dapat dinikmati dengan cara :
  • Pelanggan 
    • Penukaran Telkomsel Poin sebanyak 50 poin dengan cara ketik WBC kirim ke 777
    • Menunjukannya sms notifikasi penukaran poin (reply dari 777) kepada petugas di loket tiket Water Boom Cikarang sebelum membeli tiket masuk
  • Text sms yang ditunjukan oleh pelanggan  di loket tiket adalah : "Spesial Telkomsel, nikmati Disc 30% tiket masuk (max 10 tiket) & 20% food di Resto Bebek Bali. Tunjukan sms ini di Water Boom Cikarang. s/d 29 Feb 2012 "
  •  Petugas Water Boom akan melakukan verifikasi dan mencatat no telepon yang bersangkutan, kemudian menginformasikan bahwa program hanya berlaku untuk 1 kali transaksi, selanjutnya menanyakan program promo akan digunakan di Resto Bebek Bali atau tidak, jika  ya, customer wajib menunjukkan sms tersebut kepada kasir resto dan jika tidak Petugas Water Boom akan  menghapus.

Penukaran Telkomselpoin untuk program ini hanya dapat dilakukan 1 kali sehari/ pelanggan, jika pelanggan mencoba melakukannya lebih dari sekali maka akan menerima reply / notifikasi sbb: "Pelanggan Yth, maaf penukaran Telkomselpoin program ini hanya 1X sehari/pelanggan, silahkan tukarkan kembali esok hari. Terimakasih

Jika pelanggan tidak memiliki cukup Telkomselpoin untuk ditukarkan (<50 poin) maka akan mendapat notifikasi / reply sbb :Pelanggan Yth, maaf Telkomselpoin yang anda miliki tidak mencukupi untuk ditukarkan, terimakasih"

Sumber : telkomsel.com


3 comments: