eKTP sudah sampai di Kab. Bekasi

Seputar Bekasi

SAMSAT Kota Bekasi


View SAMSAT Kota Bekasi in a larger map

SAMSAT KOTA BEKASI
Memiliki misi mewujudkan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat Kota Bekasi, tentu saja dalam pelayanan terhadap pengurusan surat surat kendaraan bermotor di lingkup Kota Bekasi.

Address : Jl. Jend. A. Yani  Bekasi West Java - Indonesia
Phone : 021-8842028
Mail : samsatkotabekasi@ymail.com


Photo Gedung SAMSAT Kota Bekasi tampak depan:

19 comments:

  1. PAK SAYA MAU BELI MOTOR DENGAN PLAT B6439 KEX , TAPI ADA KESALAHAN KETIK DI STNK YAITU KALO NO RANGKA , BPKB, DAN FAKTUR SAMA TAPI DI STNK KELEBIHAN HURUP SATU BIJI, GIMANA SOLUSINYA APAKAH MOTOR ITU SAYA BELI ATAU, APAKAH STNKNYA NANTI AKAN BERMASALAH, KASIH PENCERAHAN BUAT SAYA HUB SY DI 081323651144

    ReplyDelete
  2. pak saya mau perpanjang pajak motor, tp ktp saya hilang fotocopynya ada, klu pakai kk bs gak ya pak, no tlp 02132879282.

    ReplyDelete
  3. pak saya bisa tidak mengetahui alamat pemilik kendaraan B 3675 FDM sepeda motor honda NC11D1D A/T (SPACY),HITAM , TH 2011, masa STNK 15-08-2016 alamat email sya : sitikomahera@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. pak, bisa tidak saya mengetahui alamat pemilik kendaraan B 1197 KFP avanza hitam, pemilik telah melakukan tabrak lari di sekitar terowongan semanggi, pada hari senin tgl 27 agustus 2012 jam 11.00 wib, sekiranya bapak dapat membantu saya, alamat email saya alditehabbey@yahoo.co.id atau bisa dihubungi di 021 - 80390123 terima kasih pak

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum,
    pak saya baru beli mtor . Ini mtor tua tahun 82 . , saya pngen mtor saya pajeknya hidup lg , kira2 dana berapa ya pak yg bkalan d keluarin , , pajek d stnk 2003 , d plat nmer 2005 . Saya ingn skalian blik nama , ,
    kalo misal d pajekin tp gak pake ktp yg punya pertama bsa tidak ? Trimakash sblumnya
    bsa d infokan di 085658982341

    ReplyDelete
  6. pak saya mau tanyak kalau paqjek 5 tahun kan ganti plat nomer,saya ada masalah motornya nggak di bekasi motornya ada di jawa tengah,itu solusinya gimana?atau nggak kalau saya mau cabut aja biayanya berapa.trimakasih

    ReplyDelete
  7. pak saya mau tanya kalau mau perpanjang pajak stnk mobil bukan atas nama saya sendiri yang bisa cepat bagai mana caranya.posisi saya diluar kota bekasi tolong infonya ke no 085252991212

    ReplyDelete
  8. Dari beberapa pertanyaan diatas kok tidak ada yang di jawab disini sama sekali yah. Apakah tidak ada petugas samsat yang membaca dan melihat pertanyaan ini atau mereka menjawabnya lewat sms/telpon ke nohp yang bertanya?

    Maaf sekedar ingin tahu saja, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini emeng buat basa basi, sekedar buat imej bhw mereka seakab-akan professional,,,,

      Delete
  9. Pa itu nomor telepon yg tertera di tas jgn kasih nomor fax dong! Hadeu...h tetep aja pelayanannya msh blm professional....

    ReplyDelete
  10. pak mau nanya biaya cabut berkas untuk kendaraan taruna CSX th 2000 dan syarat apa yang harus kita lengkapi saya mau mutasi dari bekasi k cirebon .

    ReplyDelete
  11. mohon infonya identitas lengkap sepeda motor B 6541 KSK

    ReplyDelete
  12. Web gak jelas nich....

    ReplyDelete
  13. Kenapa perpanjang stnk bisa lebih dr 1 jam untuk plat no saya, sedangkan yang lain dibawah 30 menit. Apakah memang seperti itu pelayanannya.

    ReplyDelete
  14. Penilaian pelayanannya sy pencet tombol merah, sangat sangat tidak memuaskan.

    ReplyDelete
  15. selamat pagi pak, saya mau tanya bagaimana caranya kalo untuk meblokir kendaraan yang sudah dijual...terima kasih.

    salam
    insan

    ReplyDelete
  16. pak mau mohon infonya....... bagaimana cara mengurus stnk atau pembaruan berkas apabila. membeli kendaraan yang stnknya hilang atau waktu membeli kendaraan cuma ada bpkb aja terus kita ga tau dari awal stnk itu ga hilang.
    dan mohon infonya klo kendaraan nopol B 4920 YC termasuk samsat area mana pak....??????????? bisa di infokan ke No hp 085353409060 ..... terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  17. permisi pak mau tanya untuk wilayah bekasi kapan ya ada pemutihan seperti yang pernah terjadi dijakarta?

    ReplyDelete